Berharap Terlindung dari Virus Corona, Wartawan dapat Bantuan APD dari Humas Polda Sulbar

Hits: 4

BANNIQ.Id. Mamuju. Memperingati HUT Humas Polri ke 69 Tahun, juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sulbar terhadap Jurnalis yang bekerja di Lapangan yang kemungkinan yerppar Covid 19 Humas Polda Sulbar membagikan ratusan alat pelindung diri (APD) kepada para awak media pada hari rabu (04/11/20).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan pada laman ini menuturkan, di usia yang ke-69, Humas Polri telah memberikan pengabdian terbaik kepada Institusi dan Masyarakat, hal tersebut tidak terlepas dari peran aktif dan dukungan penuh dari rekan-rekan media yang mempublikasikan keberhasilan dan program-program dari Kepolisian khususnya Polda Sulbar.

Untuk itu di momen special ini, Humas Polda Sulbar menunjukkan kepeduliannya kepada Insan Pers dengan membagikan APD berupa Masker, Hand sanitizer dan vitamin.

“Di usia yang tidak muda lagi, Humas Polri telah menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi dan memelihara kamtibmas yang kondusif melalui postingan-postingan edukatif di medsos. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari dukungan penuh dari rekan-rekan wartawan sehingga di momen special ini kami membagikan APD kepada mitra terdepan kami dalam mempublikasikan keberhasilan Polda Sulbar”, papar Syamsu.

Sementara itu, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Barat, Abdul Samad, mengucapkan terimakasih kepada Polda Sulbar atas upaya dilakukan untuk tetap mengingatkan dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Selamat ulang tahun Humas Polri ke 69 tahun. Semoga semakin objektif, dipercaya, dan partisipatif,” Ucapnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *