Berlangsung di Ruang Terbuka, PJS Bupati Mamuju Gelar Pertemuan Konsolidasi

Hits: 22

BANNIQ.Id.Mamuju. Memulai tugas sebagai PJS Bupati Mamuju, H.Abd.Wahab HS gelar kegiatan Pertemuan Konsolidasi dengan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Mamuju, Senin (28/9/2020) di taman kantor Pemkab Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut, Wahab menyampaikan bahwa sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid 19, pertemuan tersebut digelar di ruang terbuka,meskipun sebelumnya dijadwalkan di ruang tertutup.

” Kita sengaja menggelar pertemuan di tempat terbuka seperti ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid 19, sedianya memang diagendakan di ruangan tetapi tidak apa-apa kita laksanakan di luar ruangan saja, seperti yang dilakukan oleh kementerian pun kalau terpaksa di ruangan jendela mesti dibuka dan AC dimatikan,” Ujar Wahab.

Lebih jauh Awa menguraikan tentang perlunya sinergi dan dukungan bersama dalam proses pengembangan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Mamuju, apalagi dinmaika Mamuju sebagai Ibukota Mamuju sudah jauh berkembang dari sebelumnya.

” Mamuju bagi saya tidak asing karena Bapak saya sebelumnya pernah jadi Wakil Bupati di Sini, jadi informasi tentang Mamuju saya mengetahuinya, untuk itu kita butuh secara bersama-sama untuk mengembangkan Mamuju untuk Menuju Mamuju lebih baik di Masa yang akan datang,” Pungkasnya.

di tempat yang sama, sekkab Mamuju H.Suaib juga menyampaikan kepada jajaran Pemkab Mamuju untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanaka tugas. Suaib menambahkan, Untuk penangangan secara terkordinir Covid 19 Sulbar, pemerintah telah mengeluarkan SK Baru dengan Nama Satgas Penanganan Covid 19.| Advdt/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *