BPBD Sulbar Sosialisasi Pergub Wajib Pakai Masker Kepada Peserta dan Dewan Hakim MTQ

Hits: 24

Kepala BPBD Sulbar Darno Majid Saat mendampingi Ketua DWP Unit BPBD Sulbar membagikan Masker kepada Dewan Hakim MTQ Tingkat Provinsi.

BANNIQ.Id.Sulbar. Upaya memassifkan sosilaisasi Peraturan Gubernur (Pergub) tentang Wajib Pakai Masker, BPBD bersama darma wanita persatuan ligkup BPBD provinsi Sulbar, mengsosialisasi program gubernur pakai masker kepada semua peserta MTQ tingkat provinsi ,dan dewan hakim dari enam kabupaten.

Hal tersebut dimaksudkan untuk menyebar luaskan kebijakan penggunaan masker dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.

” Kita berharap kepada para peserta dan dewan hakim MTQ Tingkat Provinsi ikut membantu dan berpartisipasi dalam mengsosialisasiakan Pergub tentang Wajib Pakai Masker ini juga sebagai bukti kepedulian Gubernur terhadap siar agama yang tetap mengedepankan protokol kesehatan,” Terang Kepala BPBD Sulbar Drs.Darno Madjid,M.Pd.,Kamis (27/8/202 )

Pada kesempatan ini pula, BPBD juga dibagikan vitamin kepada Peserta dan Hakim agar imun mereka tetap terjaga selama mengikuti MTQ.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *