BPJS Ketenagakerjaan Sulbar, Serahkan Bantuan APD ke Tim Gutus Covid 19 Mateng

Hits: 2

BANNIQ.Id.Mateng.Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyerahkan bantuan Sembako dan Perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tenaga Relawan TIM Gugus Tugas Covid-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Rabu (17/06/2020).

Bantuan berupa 50 APD, 100 Masker KN95 dan 50 Paket Sembako ini langsung diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sulbar Iman M. Amin kepada Sekretaris Daerah Mateng Askari Anwar.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sulbar, Iman M. Amin mengatakan, “kegiatan ini adalah bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap kondisi sekarang khususnya dengan adanya wabah Covid-19,” tuturnya.

Lanjut dia, disini BPJS Ketenagakerjaan juga turut berpartisipasi dalam membantu pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Iman juga berharap bantuan tersebut mungkin tidak terlalu signifikan tapi paling tidak bisa bermanfaat, harapannya wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir, agar masyarakat dapat hidup normal lagi kemudian seluruh masyarakat mateng bisa menjadi peserta jaminan sosial ketenagakerjaan,” harapnya.|EE/-S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *