Buka Rakor, Idris Sampaikan Pesan Gubernur untuk Kesuksesan Musprov KONI Sulbar

Hits: 20

BANNIQ.Id.Majene. Menyamput pelaksanaan Musprov KONI Sulbar yang diagendakan berlangsung 10 hari ke depan, untuk memaksimalkan pelaksanaan Musprov tersebut, pengurus Careteker KONI Sulbar menggelar kegiatan Rakor, Jum’at malam(18/6/2021) di Hotel Villa Bogor Majene, dihadiri pengurus Cabor dan KONI Se Sulbar, dibuka oleh Sekprov Sulbar,Dr.Muh.Idris DP.

Melalui sambutannya, Idris menjelaskan bahwa dipilihnya Majene sebagai tempat pelaksanaan Rakor untuk membangkitkan spirit Majene sebagai Kota Tua untuk pengembangan prestasi olah raga ke depan.

Terkait Pelaksanaan Rakor kata Idris merupakan momentum untuk mempersiapkan pelaksanaan Musprov mengingat Kepengurusan yang lalu sudah demisioner dan atas capaian yang telah ditorehkan oleh kepengurusan KONI Periode Idris Mengucapkan apresiasi dan terima kasih.

” Rakor ini merupakan momentum untuk mempersiapkan Musprov mengingat Kepengurusan periode lalu sudah demisioner, dan kepada para Pengurus KONI periode Lalu atas nama Pemprov kita apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dicapai karena setiap organisasi selalu ada mission yang berlangsung secara suistinabelity, sekecil apapu capaian itu,” urainya.
epengurusan KONI Sulbar Periode lalu

Ia menambahkan, untuk kesuksesan pelaksanaan Rakor dan Musprov KONI ia menyampaikan 3 poin pesan Gubernur.

Pesan pertama kata Idris, kiranya Rakor bisa memberi masukan yang konstruktif khususnya untuk memberikan pedoman dan terjemahan Undang-undang Keolahragaan, artinya kata dia spirit tentang Undang-undang Keolahragaan.

Pesan kedua sambung Idris, bagaimna membuat rancangan pemajuan olah raga di Sulbar secara massif sesuai kemampuan dan karetestik daerah.

Pesan ketiga yakni merancang dukungan prilaku sesuai semangat KONI,Komite itu kebersamaan kita terjemahan lebih luas yakni saling menutupi kelemahan Cabor satu dengan yang lain.

” Semangat kebersamaan harus menjadi acuan dalam bermusyawarah Jangan ada friksi-friksi hanya untuk persaingan menjadi ketua KONI,” Ujar Idris.

Kemudian secara khusus ia juga menambahkan pesan bagi Peserta Rakor dan Musprov KONI nanti harus ada standar capaian untuk prestasi keolahragaan.

” Sulbar punya potensi luar biasa, yakni talenta Olah raga yang berkembang secara alami, dulu kita Sulbar punya atlit sepak takraw yang handal dan berlaga di Sea Games maupun Asean Games, mereka dulu itu tidak ada yang latih, tapi karena mereka memiliki talenta alamiah mereka bisa mengukir prestasi, potensi inilah yang harus kita kembangkan,” Simpul Idris.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *