Bupati Mamuju Apresiasi Kinerja Mantan Kalan BPK Sulbar

Hits: 21

BANNIQ.Id.Mamuju..Pergantian Pejabat Kepala Perwakilan (Kalan) BPK Sulbar,Dari Eydu Oktain Panjaitan, ke Moh.Toha Arafat,Hari ini Selasa(11/2/2020) di Aula kantor BPK Sulbar, Jalan Abd.Malik Pattana I Endeng Mamuju.

Khusus untuk kepemimpinan Mantan Kalan BPK Sulbar,Eydu Oktain Panjaitan, diapresiasi oleh Bupati Mamuju,H.Habsi Wahid.

Habsi mengatakan, Eydu Oktain Panjaitan adalah sosok pemimpin BPK yang memiliki aspek pembinaan yang cukup baik sehingga proses pengelolaan keuangan baik di Provinsi maupun di Kabupaten cukup baik,dan khusus untuk Pemkab Mamuju peran pembinaan yang dilalukan Oktain Panjaitan selama menjadi Kepala Perwakilan BPK Sulbar sangat besar.

” Kami khusus untuk Pemkab Mamuju sangat mengapresiasi atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh bapak Eydu Oktain Panjaitan selama menjadi Kalan BPK Sulbar, beliau aktif melakukan pembinaan dalam pengelolaan keuangan di Pemkab sebingga kami telah meraih WTP selama beberapa kali,” Ucapnya.

Kemudian kepada Pejabat Baru,Habsi juga berharap agar kinerja BPK Sulbar akan jauh lebih baik, khususnya dalam pembinaan terhadap akuntabilitas pengelolaan keuangan secara transparan kepada masyarakat.

” Kepada pejabat baru tentu kau berharap agar apa yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya untuk tetap dilanjutkan, terutama dalam pembinaan pengelolaan keuangan secara transparan dan akuntabel,” Pungkasnya.|smd-(advert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *