Cegah Sebaran Covid 19 Aleg Arif Dg Matemmu Bagi Masker Gratis

Hits: 20

Masker kain yang dibagikan oleh Tim H.Arif Dg Matemmu di beberapa titik di Mamuju(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Ikut membantu pemerintah dalam mencegah Penyebaran Virus Corona, Khusus ya di Kabupaten Mamuju, Anggota DPRD Sulbar dari Partai Amanat Nasional (PAN) H.Arief Dg Matemmu, membagikan Masker kain grtais ke masyarakat yang menjadi konstituennya., Kamis (15/4/2020).

Dibagikannya masker tersebut,Kata Arief adalah untuk membantu masyarakat untuk melindungi diri dari terjangkitnya Virus Corona, bila sedang keluar rumah.

” Kebijakan pemerintah yang mewajibkan Masker bila ke luar rumah menjadi dasar dari kegiatan ini, masker dan juga Cairan Hnad Zanitiser tersebut untuk melindungi masyarakat dari kemungkinan terjangkitnya Covid 19,” Ungkapnya.

Meskipun Yang dibagikan adalah Masker kain yang dijahit khusus oleh penjahit di Mamuju mata Arif, karena saat ini untuk ketersediaan stock masker sensi sangat langka,jadi alternatifnya masker kain.

” Kita bagikan Masker kain ini, karena masker biasa stocknya langka,sehingga kita berinisiatif untuk membuat masker kain ini, dan cukup aman untuk melindungi masyarakat dari tertularnya virus Corona,” Pungkasnya.|asd(advt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *