Darmawel Yakin Johny Manurung akan Membuat Kejati Sulbar Lebih Berkibar

Hits: 57

BANNIQ.Id Sulbar.Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar yang sebumnya dijabat oleh Darmawel Azwar,SH;MH yang digantikan oleh Johny Manurung,SH;MH, yang telah disertijabkan pekan lalu di Gedung Kejagung RI di Jakarta.
Sabtu malam, (15/8/2020) Berlangsung di Hotel Grand Maleo Hotel Mamuju Sulbar Kejati Sulbar menggelar Malam pisah sambut Kajati Sulbar, dihadiri Gubernur Sulbar HM Alibaal Masdar,Ketua DPRD Sitti Suraida Suhardi, Sekprov Muh.Idris DP dan Bupati Se Sulbar.

Darmawel Azwar yang kini mendapatkan tugas baru sebagai direktur Narkoba dan Zat Adiktif lainnya di Kejagung RI, berharap kepada Kajati Baru,Johny Manurung akan membuat Kejati Sulbar.

” Saya yakin pak Johny akan dapat membuat Kejati Sulbar lebih berkibar lagi, karena didukung oleh pengalaman yang dimiliki beliau, beliua pernah menjadi Aspidsus,” Ujar Darmawel.

Ia menambahkan, apa yang telah dilakukannya terutama dalam penanganan perkara dan pengawalan Anggaran Refocusing tetap berlanjut dan berjalan lebih baik lagi.

” Untuk Penanganan Perkara dan pengawalan Anggaran Refocusing ini akan menjadi tujuan utama bagi Kejaksaan Tinggi dan akan terlaksana lebih baik lagi,” Timpalnya.

Selain itu, Darmawel juga berharap selain upaya penindakan, upaya pencegahan juga tetap berjalan seiring dalam upaya penegakan Hukum di Sulbar.

Pada Kesempatan yang sama, Kajati Sulbar,Johny Manurung, berjanji dan menyatakan siap melanjutkan apa ynag telah dirintis oleh Darmawel.

” Pak direktur Narkoba kan perintis, dan apa yang telah dirintis oleh beliau akan saya lanjutkan dan kita berharap akan jauh lebih baik, saya berharap dukungannya semua,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *