Dekranasda Ajak Warga KKMSB Saksikan Fashion show Kain Tenun Sulbar di Balai Kartini Jakarta

Hits: 31

Ketua Dekranasda Sulbar,Hj.Andi Ruskati Alibaal saat berada di Balai Kartini Jakarta(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Jakarta.Rangkaian pameran Kriyanusa yang telah berlangsung selama 3 hari di Balai Kartini Jakarta,selain ekspo hasil kerajinan di seluruh Nusantara, juga digelar berbagai kegiatan seperti seminar produk kerajinan untuk menggali historikal produk-produk lokal di setiap Provinsi, juga digelar fashion show produk tenun oleh model dan desainer Nasional.

Untuk kain tenun produk khas Sulbar seperti kain sutera Mandar, Sekomandi dan Sambu agenda fashion show pada hari Sabtu,Tanggal 14 September 2019 di arena pameran Balai Kartini Jakarta jam 14.00 Wib.

Guna memberi suffort terhadap produk tenun Sulbar yang didesain oleh 3 Desainer ternama,Dekranasda Sulbar berharap kepada warga Sulbar yang ada di Jakarta untuk datang menyaksikan fashion show tersebut.

” Produk tenun kita ini adalah produk yang khas, dan kita perlu untuk mendukung dan mengapresiasinya secara total, untuk itu kami berharap kepada semua warga Sulbar yang berada di Jakarta yang berkesempatan, untuk menghadiri acara fashion show produk tenun Sulbar,Sabtu siang nanti,” Terang pengurus Dekranasda Sulbar Muh.Mansyur,Kamis(12/9/2019).

Anca sapaan karib Muh.Mansyur, menambahkan, agenda fashion show Produk tenun Sulbar pada Sabtu siang besok, akan tampil bersama Provinsi Kaltim,SMK Malang,Kalbar dan Maluku Utara.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *