Dinas Pendidikan Mateng Dan Dinas Pendidikan Provinsi Gelar Raker

Hits: 34

#Advertorial Kerjasama Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju Tengah TA 2019#

BANNIQ.Id.Mamuju Tengah . Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat kembali menggelar rapat kerja pendidikan di Kabupaten Mamuju Tengah, belum lama ini..

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Reski Amalia, Benteng Kecamatan Tobadak tersebut sebagai rangkaian rapat kerja pendidikan yang akan dilaksanakan di setiap kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat, dimana sehari sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Pasangkayu.

Rapat Kerja Bidang Pendidikan ini selain dihadiri jajaran Dinas Dikbud Sulbar dan perwakilan dari BPKPD Sulbar, turut juga dihadiri oleh Ketua MKKS SMK/SMA, Para Kepala Sekolah, dan juga para Pendidik beserta Tenaga Kependidikan yang berada dilingkup Kabupaten Mamuju Tengah.

Dalam Kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi Barat memaparkan tentang arah kebijakan RKPD 2020 beserta Program Prioritas Dinas pada tahun 2020. 

Dalam sambutannya Arifuddin mengatakan bahwa “data pendidikan sangatlah penting, maka diharapkan agar setiap sekolah dapat  mengirimkan data yang valid, karena data ini sangat penting untuk perencanaan pendidikan yang baik”.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi Barat, Drs. H. Arifuddin, M.Pd saat memberikan pemaparan pada Rapat Kerja Pendidikan di Kabupaten Mamuju Tengah, (photo:repro)

Mengutip Mario Teguh, bahwa “kesuksesan tanpa perencanaan adalah suatu kebetulan. dan sesuatu yang kebetulan itu susah untuk berulang” ungkap Drs. H. Arifuddin, M.Pd Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *