Minggu, Mei 19, 2024

Diskusikan Berbagai Masalah, Kadis Perkim Sulbar Terima Audiensi LSM Alarm dan Ipmapus

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat (Kadis Perkim Prov. Sulbar) H. Syaharuddin menerima audiensi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Alarm dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (Ipmapus) pada Senin 1 April 2024.

Audiensi yang dilakukan oleh LSM dan Ipmapus tersebut untuk menanyakan perihal upah kerja pembangunan paving blok di Pulau Karampuang tahun anggaran 2023 yang disinyalir belum dibayarkan sampai sekarang dan permintaan data pembebasan lahan pembangunan Bandar Udara (bandara) Tampa Padang Mamuju.

Menanggapi hal tersebut Kadis Perkim Prov. Sulbar,H.Syaharuddin menyampaikan bahwa perihal upah kerja yang belum dibayarkan silahkan menghubungi penyedia yang mengerjakan paving blok tersebut.

“silahkan menghubungi penyedianya, karena dikontrak yang kami tandatangani bersama penyedia, semua sudah jelas analisa harga satuan pekerjaan dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang salah satu itemnya terdapat upah tenaga pekerja, jadi jika ada pekerja yang belum dibayarkan kami tidak tahu tentang hal tersebut karena kami sudah membayarkan 100 persen kepada penyedia” jelas syahar..

Sedangkan terkait data pembebasan lahan bandara Tampa Padang Mamuju yang diminta oleh Ipmapus, Kadis Perkim Prov. Sulbar menyampaikan untuk menyurat ke Dinas Kominfo sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

“silahkan adik – adik mahasiswa untuk menyurat secara resmi ke Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi atau PPID yang ada di Dinas Kominfo terkait permintaan data tersebut, dan jika memang data itu dapat diberikan kami menunggu saja penyampaian dari pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi” Pungkas Syahar|***

Baca Juga >>   Bupati Majene Lepas 250 JCH yang Tergabung di Kloter 7 Embarkasi Hasanuddin
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: