DPRD Sulbar Support Pelaksanaan Sandeq Race yang Lebih Meriah Tahun Depan

BANNIQ.Id.Polewali. Pelaksanaan Sandeq Race(SR) tahun ini dinilai masih perlu peningkatan dari aspek sambutan dari masyarakat dari luar Sulbar terutama para turis diharap lebih banyak untuk datang menyaksikan SR. Beberapa usulan untuk mengembalikan kemeriahan SR seperti beberapa tahun lalu, yakni dengan mengembalikan rute Awal, Makassar-Mamuju.

” Terkait pelaksanaan SR, DPRD sellau memberikan dukungan yang maksimal, termasuk tahun ini sesuai fungsi DPRD dari fungsi anggaran kita sepakati anggaran yang cukup signifikan, sekira 1.2 M, dan jika rutenya kembali ke Makassar pasti anggarannnya kita tambah,” Terang Wakil Ketua DPRD Sulbar,H.Harun,usai mengikuti Pelepasan SR di Pantai Bahari Polewali belum lama ini.

Ia berharap lebih jauh tentang pelaksanaan SR agar lebih meriah di tahun depan, yang mesti dikembalikan ke Makassar titik starnya, karena dengan kembalinya ke Makassar kata politisi PAN ini, bisa dilakukan kolaborasi pertunjukan seni tradisional Mandar dan yang terpenting pula, kordinasi yang maksimal Ke Kementerian Pariwisata untuk promosi agar lebih banyak turis yang datang menyaksikan SR.

” Saran kami rutenya mesti dikembalikan ke Makassar, karena dengan di Makassar panitia dapat mengkolaborasi dengan pertunjukan seni tradisional Mandar di malma hari, dan yang tatkala pentingnya adalah kordinasi ke Kementerian Pariwisata untuk promosi agar turis lebih banyak datang ke Sulbar menyaksikan SR,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *