Habsi Apresiasi Terbentuknya 4000an Pengurus Relawan Salam HW

Hits: 161

photo bersama,Ketua Dewan Pembina Salam HW Habsi Wahid bersama Pengurus Kabupaten(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju. Relawan salam HW yang kepengurusannya telah terbentuk hingga ke seluruh dusun se Kabupaten Mamuju, malam ini, Jum’at (10/7/2020) dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pembina,Drs.H.Habsi Wahid,MM, di Hotel Anugrah Mamuju.

Ketua Relawan Salam HW, Ir.Yani Baharuddin didampingi sekertaris Muh.Arman di hadapan puluhan pengurus Kabupaten dan Kecamatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama tim yang solid sehingga SK kepengurusan tersebut dapat dirampungkan meskipun sedikit terlambat dari agenda yang direncanakan sebelumnya, hal itu disebabkan oleh selektivitas dan sikap kehati-hatian teman-teman dalam menyusun dan merekrut anggota relawan hingga ke dusun.

” Terima kasih saya sampaikan kepada saudara-saudara atas kerjasama yang baik sehingga SK Kepengurusan hingga ke tingkat dusun ini dapat dirampungkan, dan perlu saya sampaikan ke bapak ketua Dewan Pembina, ini agak terlambat dari jadwal semula, hal itu disebabkan oleh sikap hati-hati dan selektivitas kawan-kawan relawan untuk menyusun dan merekrut orang yang bisa bekerja maksimal dan bekerjasama untuk memenangkan Habsi-Irwan di Pilkada Desember nanti,” Beber Yani.

Merespon hal tersebut,Ketua Dewan Pembina Relawan Salam HW,Habsi Wahid juga mengapresiasi Kerja profesional yang telah dilakukan oleh Relawan Salam HW yang telah membentuk kepengurusan Relawan hingga ke dusun.

” Saya apresiasi kerja profesional relawan Salam HW yang telah menyusun kepengurusan hingga ke dusun, tidak ada masalah atas keterlambatan perampungan kepengurusan ini,saya percaya itu terjadi karena memang cara kerja yang selektif sehingga mereka yang tergabung dalam relawan ini adalah orang-orang terpilih di wilayahnya masing-masing,” Ujarnya.

Dari variasi jumlah pengurus sebagaimana yamg telah didokumenkan kata Habsi dengan kisaran rata-rata 400 pengurus di 11 kecamatan, maka ada kisaran 4000an pengurus Relawan salam HW se kabupaten Mamuju.

“dari variasi jumalah anggota relawan ada 300, ada 600, namun kalau kita rata-ratakan setiap kecamatan 400 orang maka totalnya untuk 11 kecamatan sekira 4000an anggota relawan se kabupaten Mamuju, ini kekuatan besar untuk pergerakan bersama di Pilkada Desember nanti,” Imbuhnya.

Habsi menambahkan, relawan yang tergabung dalam komunitas Salam HW adalah orang yang mampu menyampaikan kepada masyarakat di wilayahnya tentang figur pemimpin yang layak untuk memimpin Mamuju lima tahun ke depan.

” Saya percaya simpati dari saudara-saudaralah sehingga relawan lain bergabung dalam komunitas Salam HW, kami ini mungkin masih samar-samar,tetapi karena saudara yang menjadi barometer sehingga anggota lain bergabung dengan saudara untuk berjuang bersama meyakinkan masyarakat tentang figur pemimpin yang layak pemimpin Mamuju Periode berikutnya,” Pungkasnya.

Pada kegiatan ini, selain pengukuhan Diserahkan pula Dokumen Kepengurusan Sampai ke dusun se kabupaten Mamuju, oleh Sekertaris Relawan Salam HW,Muh.Arman|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *