Habsi-Irwan Kukuhkan Tim Relawan Se Kecamatan Kalukku

Hits: 7

BANNIQ.Id.Mamuju. Gerbong pejuang pendukung dan relawan  Habsi-Irwan di wilayah Kecamatan Kalukku resmi dikukuhkan oleh Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari, dipantai Lombang – Lombang Kalukku, Minggu (19/01/2020)

Dikukuhkannya Tim relawan yang merupakan gabungan dari lima kelompok tim tersebut, antara lain Pro HW,Garda Muda, Sobat HW,Salam HW dan Iwan Brothers merupakan persiapan dalam menghadapi Pilkada Mamuju tahun 2020.

Usai pengukuhan, Irwan Satya Putra Pababari dalam orasinya, mengapresiasi dan menyatakan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bergabung dalam gerbong perjuangan Habsi-Irwan.

“Terimakasih yang sebanyak banyaknya, yang sudah masuk bergabung di gerbong pemenangan Habsi – Irwan, hari ini saudara saudara sudah menorehkan prestasi besar yang akan menjadi sejarah. Dalam sejarah perpolitikan di Indonesia, yang memenangkan pertarungan adalah para relawan, untuk itu keyakinan kami mandat perjuangan ini telah diserahkan kepada saudara – saudara, ditandai dengan diserahkannya bendera pataka sebagai simbol perjuangan yang menyeluruh ke seluruh pelosok, tancapkan bendera di disetiap pelosok, setiap Desa sampai di kota – kota”, Tegas Irwan yang diiringi aplaus ribuan relawan yang memadati pantai Lomba-Lombang.

Masih Irwan, Posisi dirinya dan Habsi sebagai Petahana yang akan kembali maju di Pilkada Mamuju, tetap berkeyakinan mereka berdua sebagai petahana merupakan potensi besar untuk kembali memenangkan pilkada Mamuju, sebagaimana lazimnya dalam sejarah perpolitikan di Indonesia, Petahana jarang terkalahkan dan hal tersebut bukanlah sebuah kesombongan.

“ Dalam Sejarah perpolitikan di Indonesia Petahana jarang terkalahkan, ini bukanlah sebuah kesombongan tapi ini realitas, jangan jadi pecundang karena Insya Allah kita akan keluar jadi pemenang” Pungkas Irwan.

Habsi Wahid yang tak ingin kalah semangat dengan wakilnya, di hadapan para relawan ia menegaskan perjuangan untuk memenangkan Pilkada Mamuju, bukanlah perjuangan yang sia-sia.

“Saya ingin meyakinkan saudara – saudara bahwa perjuangan ini bukanlah perjuangan sia sia, pada Pilkada lalu, sejarah mencatat, kami telah meraih suara terbanyak yang belum pernah diraih oleh calon calon sebelumnya ini merupakan. Saudara saudara ini adalah orang – orang pilihan yang ada disetiap Desa, disetiap Dusun, dan target kemenangan kita adalah 75% dalam Pilkada Mamuju yang akan datang”, Tegas Habsi Wahid dalam orasinya.

Lanjut Habsi Wahid, Pasangan Habsi – Irwan tidak akan mengumbar janji – janji tapi dirinya bersama Irwan sebahagian telah membuktikan dengan karya karya nyata, biarlah masyarakat yang menilai terhadap apa yang telah diberikan kepada masyarakat mulai dari tommo sampai Tapalang sana.

Sementara itu, Anggota Garda Nasdem Kabupaten Mamuju, Windy Putra Phlilps, yang juga turut hadir dalam pengukuhan Tim Relawan,Habsi-Irwan, juga mengapresiasi ribuan relawan yang hadir dalam pengukuhan tersebut.

” Kami apresiasi ribuan relawan yang hadir dalam pengukuhan Tim Relawan Habsi-Irwan, mereka sangat antusias dan bersemangat untuk Memenangkan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju,” Pungkas Anggota DPRD Mamuju ini.|rils.smd(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *