Habsi: Jangan Ragu, Rilis Tiga Lembaga Survey Elektabilitas Kami diatas 60%

Hits: 82

BANNIQ.Id.Mamuju. Peta kekuatan politik untuk Pilkada Mamuju, bakal tetap berada pada Balon Petahana, Habsi-Irwan, hal tersebut sesuai indikator ilmiah 3 lembaga survey yakni JSI,Poltracking dan satu lembaga survey lokal JO, yang memposisikan Habsi-Irwan diatas 60% untuk tingkat keterpilihan(elektabilitas).

Pernyataan tersebut, disampaikan Pembina Relawan Habsi-Irwan, Habsi Wahid di Panggung Kegiatan Apel Akbar Relawan HW-IW, Senin(24/2/2020) di lapangan Ahmad Kurang Mamuju.

” Saudara-saudara relawan sampaikan ke masyarakat di wilayah masing-masing bahwa jangan ragu memberi dukungan ke Habsi-Irwan karena jelas indikatornya, tidak sekedar mendukung, Sesuai pendekatan ilmiah yang dilakukan melalui rilis 3 Lembaga Survey,yakni JSI,Poltracking dan satu Lembaga Survey Lokal, JO elektabilitas kami berada di atas 60%, sementara yang lain yang akan jadi calon hanya 16%, ” Tandas Habsi penuh semangat diiringi gemuruh kata menang..menang.. dari ribuan relawan yang memadati Lapangan Ahmad Kirang yang sempat diguyur hujan saat kegiatan berlangsung.

Lebih jauh Habsi membakar semangat para relawan HW-IW, Ia katakan bahwa mereka yang tergabung dalam relawan HW-IW adalah orang-orang terpelajar dari desa masing-masing sehingga akan dapat menggalan masyarakat untuk berkeyakinan Bahwa Habsi-Irwan masih layak untuk Memimpin Kembali Mamuju lima tahun ke depan.

” Saya amat berterimakasih kepada saudara para relawan yang sengaja datang di tempat ini, saudara-saudara adalah orang-orang terpelajar yang mewakili desa masing-masing, untuk itu sampaikan ke masyarakat bahwa kami akan kembali mencalonkan diri dan Insya Allah kami akan menang,, karena masyarakat telah mihat apa yang telah kami karyakan selama 4 tahun,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *