Hajjah Andi Ruskati, Resmi Jadi Anggota DPR RI untuk Periode Kedua,2019-2024

Anggota DPR-RI Periode 2019-2024, Partai Gerindra Dapil Sulbar Hj.Andi Ruskati Alibaal bersama Pemeran Si “Doel” H.Rano Karno,Anggota DPR RI PDIP Dapil Banten (photo:anca)

BANNIQ.Id.Jakarta. Hj.Andi Ruskati Alibaal , caleg terpilih Partai Gerindra Dapil Sulbar hari ini,Selasa (1/10/2019) kembali resmi sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024.Ketua DPW Gerindra Sulbar ini adalah satu-satunya Caleg Dapil Sulbar yang kembali terpilih di Pemilu 2019, yang sebelumnya juga sebagai Anggota DPR RI periode 2014-2019.

Pelantikan Ibu dua Anak ini, ditemani oleh suami tercinta yang juga Gubernur Sulbar,Drs.HM Alibaal Masdar,M.Si. Mengingat ketatnya pemeriksaan dari pihak Sekjend DPR RI sehingga yang bisa masuk dalam gedung DPR RI sebagai tempat pelantikan hanyalah suami atau istri anggota DPR RI.

” Mengingat pemeriksaaan yang sangat ketat, maka yang hanya diperbolehkan masuk di ruangan pelantikan, hanya Suami atau istri anggota DPR RI yang dilantik, nah Pak Gubernur hadir bukan sebagai Gubernur tetapi sebagai suami Anggota DPR RI yang dilantik, yakni Ibu Hj.Andi Ruskati ,” Tandas Kasubdit Hubungan Antar Lembaga Badan Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta,Zulkifli Sunusi,Selasa(1/10/2019)|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *