Hari Ini Masyarakat Rangas Kembali Terima BST

Hits: 20

BANNIQ.Id.Mamuju. Setelah beberapa hari lalu Pemerintah Kelurahan Rangas telah membagikan BLT kepada sekira 400 KK, Hari ini Jum’at ( 05/11/2020), Kembali Pemerintah Kelurahan Rangas Membagikan BST ke ratusan masyarakat Rangas.Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kelurahan Rangas.

Lurah Rangas,Wahyuddin Firdaus,SH mengatakan pembagian BST untuk hari ini merupakan pembagian yang sudah memasuki bulan kedelapan .

” BST ini sumber anggarannya dari pusat, dan untuk di kelurahan Rangas pembagian hari ini adalah pembagian ke delapan kalinya, nilainyapun sudah berubah sebelumnya berjumlah Rp.600.000 namun sekarang Rp.300.000 per KK,” Ujar Wahyuddin.

Dilanjutkan Wahyuddin, Untuk pemagian BLT untuk warga Kelurahan Rangas tinggal menyisakan satu kali penyaluran lagi.

Untuk bantuan lainnya yang bersumber dari Anggaran Kelurahan Rangas yakni Pembagian Vitamin yang juga telah disalurkan ke warga Rangas sekira 400 KK. Mekanie Pembagiannya sebut Wahyuddin, dibagikan secara terpisah dengan Kemudian pembagian BLT.

” Sewaktu Pandemi kita dianjurkan untuk meangalokasikan anggaran untuk vitamin, masker dan alat semprot, kemudian mekanisme pembagiannya terpisah dengan BLT, kenapa kita lakukan terpisah yang pertama bahwa Vitamin ini bukan bagian dari BLT Kemudiaan yang kedua, informasi terkait dosis dari Vitamin itu mesti didengar langsung oleh masyarakat, makanya memang harus disampaikan khusus ke Masyarakat,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *