Ikuti Pemilihan Putri Wisata Indonesia, Wirda Ayu Wandira Minta Restu Gubernur Sulbar

Hits: 76

Putri Pariwisata Sulbar,Wirda Ayu Wanndira bersama Gubernur Sulbar,HM.A.Alibaal Masdar(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar.Putri wisata Sulbar asal Kabupaten Mamasa Wirda Ayu Wandira, dalam waktu dekat akan mengikuti pemilihan putri Wisata Indonesia di Jakarta.

Tekad dan semangat besar untuk mengikuti even Pemilihan Putri Wisata Indonesia tersebut, putri jelita asal bumi Kondosapata ini, terlihat saat Wirda meminta dukungan dan restu dari berbagai pihak baik di Pemkab Mamasa maupun di Pemprov Sulbar, tidak terkecuali Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

” Saya bertemu dengan bapak Gubernur Sulbar Minta restu beliau, karena saya akan ikut lomba Putri Pariwisata Indonesia,” Ucap Wirda via gawainya, Selasa (2/3/2021).

Terkait dukungan berbagai pihak untuk keikutsertaannya di even Pemilihan Putri wisata Indonesia, Wirda berterima kasih dukungan tersebut, dan akan menjadikannya sebagai spirit agar dapat memberikan penampilan terbaik untuk sulbar

” Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak termasuk pak Gubernur, dan dukungan tersebut akan menjadi spirit bagi saya untuk memberikan yang terbaik untuk Provinsi Sulbar,” Timpalnya.

Kemudian tidak adanya dukungan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Mamasa, Wirda mengakuinya, namun pihak lain seperti Bupati dan Dinas-dinas lain tetap memberikan dukungan.

” Seperti berita yang kemarin memang Dinas Pariwisata Mamasa secara langsung tidak ada dukungan, tapi pak bupati dan Dinas-dinas lain tetap memberikan dukungan,” Simpulnya.

Terpisah, mewakili Bidang promosi Pariwisata Dispar Sulbar Muh.Saleh menyampaikan untuk keikutsertaan Wirda di Pemilihan Putri Wisata Indonesia, Dinas Pariwisata Provinsi sebagai Pendukung utama.

” Dispar provinsi Sulbar adalah pendukung utama keikutsertaan Putri Wisata Sulbar untuk Mengikuti Pemilihan Putri Wisata Indonesia,” Terang Ichal,Sapaan Karib Muh.Saleh.

Ichal menambahkan, pihak Dispar Provinsi menyiapkan uang untuk biaya ke tingkat nasional, dengan beberapa poin persyaratan.

“Adapun poin persyaratannya, antara lain Seperti postingan konten Pariwisata di medsosnya, Siap menjadi mitra selama setahun, Siap mengendorser kegiatan pariwisata seperti promosi tempat wisata, event pariwisata dan kegiatan lainnya, hal ini sebagai bentuk umpan balik dari support dan dukungan yang kita berikan ke dia,” pungkas Panitia Fam Trip Pariwisata Marasa Sulbar I ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *