Issu Habsi-Irwan Tak Didukung Oleh Tokoh Pegunungan dan Pesisir Terbantahkan di Apel Akbar Hari ini

Hits: 225

BANNIQ.Id.Mamuju. Apel Akbar Relawan Habsi-Irwan hari ini, Senin 24 Februari 2020, menyedot perhatian masyarakat, Meskipun sempat diguyur hujan, Ribuan massa yang memadati Lapangan Ahmad Kirang Mamuju tetap bersemangat mengikuti rangkaian acara hingga berakhir sekira jam 16.30 Wita.

Selain dihadiri ribuan massa dari simpul relawan,seperti Pro HW, Sobat HW,Iwan Brothers, Komunitas Salam HW, Laskar Milenial HW,Squad HI,Garda Muda HW,juga dihadiri sederet tokoh Yang berpengaruh di Mamuju dan Sulbar, antara lain, Maradika Mamuju,HA Maksum Dai, Anggota DPD RI,H.Almalik Pababari, Tokoh Mandar di Mamuju,H.Husain Moga, Mantan Sekda Provinsi, Arsyad Hafid,Ismail Zainuddin, Tomakaka Botteng,Abd.Rasyid, Tokoh NU,Amran HB, Bupati Mateng,H.Aras Tammauni, Kolonel (Pur) Nursyam dan sederet tokoh lainnya.

Kehadiran para tokoh tersebut, kata dewan Pembina relawan Habsi Irwan,H.Irwan Satyaputra Pababari, melalui sambutannya,untuk menjawab klaim issu di luar bahwa Habsi-Irwan tidak didukung oleh Tokoh Gunung dan pesisir Mamuju.

” Kami sengaja tampilkan dan hadirkan tokoh-Tokoh yang terhormat di depan ini untuk menepis issu kami tidak didukung oleh Tokoh-Tokoh yang ada di Mamuju ini, mereka ada bersama kita saat ini membuktikan bahwa mereka bersama-sama kita di Pilkada tahun ini,” Ujar Irwan.

Wakil bupati yang dikenal smart dan genial itu, menambahkan bahwa sejatinya politik itu harus tetap berada pada ruang-ruang yang Rasional. Belakangan kata Irwan, ada sesumbar yang terjadi di luar bahwa Habsi-Irwan tidak disisakan para tokoh dan partai,hal tersebut terbnatahkan karena para tokoh yang meruoakan refresentasi keragaman di Mamuju telah ikut hadir di Apel Akbar.

” Sejatinya politik itu tetap berada pada ruang yang rasional, belakangan kami mengamati ada yang sesumbar di luar mengatakan kami tidak disisakan tokoh dan partai,nah dengan kehadiran para tokoh yang merupakan refresentasi keragaman ynag ada di Mamuju secara fisik membuktikan bahwa kami akan bersama-sama di Pilkada tahun ini,” Tegasnya.

Irwan melanjutkan terkait Dukungan tim Relawan yang datang di acara apel Akbar tersebut, merupakan penegasan bahwa puluhan Ribu relawan Habsi Irwan siap bergerak untuk memenangkan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju.

” Selain tokoh, Kehadiran ribuan relawan yang terstruktur maupun yang tidak terstruktur hingga ke Kecamatan hari ini juga sebagai sebuah penegasan bahwa Relawan Kami bergerak hingga ke pelosok, untuk yang memiliki struktur hingga ke desa itu ada 5 relawan,dan masing-masung relawan tersebut memiliki anggota seribu orang, belum lagi yang tidak terstruktur hingga ke desa itu juga ribuan jumlahnya yang jelas jumlah relawan kami yang akan bergerak memenangkan Habsi-Irwan berada di angka sepuluh ribu,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *