Jalan Poros Martadinata-Rangas Sudah Mulai Dikerjakan

BANNIQ.Id.Sulbar. Jalan poros RE Martadinata hingga ke Rangas yang penanganannya menjadi tanggung jawab Pemprov Sulbar , Tahun ini kembali dikerjakan setelah tahun lalu juga telah dibenahi dari Depan jalan Masuk Ke RSU Regeonal Hingga ke Jembatan Korongana,dan telah dinikmati dengan nyaman oleh masyarakat yang melintasi jalan poros tersebut.

Pejabat Pembuat Komitmen(PPK) Dinas PU dan Tata Ruang Pemprov Sulbar,Sundra mengatakan sebagai kelanjutan dari pembenahan tahun lalu thaun ini Dinas PU dan Tata Ruang Sulbar kembali menganggarkan sekira RP 4 M untuk pbenahan jalan tersebut.

” Kelanjutan tahun lalu, tahun ini kembali dianggarkan untuk pembenahan lanjut poros RE Martadinata hingga ke Rangas, ada juga pengaspalan di sekitar boks Culver Tambayako yang belum sempat dikerjakan tahun lalu mengingat anggarannya baru masuk tahun ini, dan ada pembuatan boks Culver baru di depan kantor BPS Sulbar, sekarang sudah berjalan untuk pengaspalan,” Ujar Sundra,belum lama ini ketika ditemui di kantornya.

Sundra berharap Proses pekerjaan berjalan lancar dan berakhir sesuai masa kontrak.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *