Jemput Aspirasi,Syahrir Pertemuan dengan Warga Mapilli

Hits: 4

BANNIQ.Id.Polewali. Rangkaian masa Jedah sidang bagi Anggota DPRD Sulbar dipergunakan untuk kunjungan reses di daerah pemilihan. Seperti yang dilakukan oleh Anggota DPRD Sulbar Dapil Polman I H.Syahrir Hamdani.

Kunjungan reses kali ini dipusatkan di Mapilli kecamatan Mapilli Kabupaten Polman. Pada pertemuan yang diikuti puluhan masyarakat ini, menjadi ajang untuk menyampaikan berbagai harapan kepada H.Syahrir Hamdani.

” kami berharap kepada bapak agar kiranya kami dapat dibantu pembangunan jalan produksi dan drainase dalam kota,” ucap Mukhlis warga Mapilli pada pertemuan tersebut.

Selain harapan tersebut, harapan lainnya juga disampaikan oleh warga lainnya yang ikut dalam pertemuan tersebut, yakni Pengairan, mengingat daerah ini sebagai daerah pertanian.

” Kami juga berharap bantuan pengairan untuk menopang pengairan yang sudah ada, agar produksi padi lebih meningkat,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Syahrir mengatakan apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut wajib ditunaikan oleh Anggota Dewan, meskipun tidak dapat ditunaikan secara langsung.

” tentu sebagai wakil rakyat, harus memperjuangkan aspirasi rakyat, namun harus tetap mengikuti standar pengajuan proposal program pada awal-awal bulan tahun berjalan,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *