Ka.Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar, Raih Predikat Terbaik Kedua Diklat Peningkatan SDM

Hits: 146

Ka.Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar, Yastrib Tasim Saleh,ST;M.Si(ketiga kiri) saat mengikuti Diklat peningkatan SDM Direktorat Jendral Perumahan Kementerian PUPR(photo:repro)

BANNIQ.Id.Jakarta. Upaya Direktorat Jendral Perumahan Kementerian PUPR untuk meningkatkan Sumberdaya Manusia (SDM) terus digalakkan terutama bagi kepala satker dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Lingkup Satker SNVT Penyediaan Perumahan Se Indonesia, yang berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 20 hingga 22 Mei 2019, di Balai Pusdiklat Jalan, perumahan dan pemukiman, dan PIW Cicaheum Bandung.

” Diklat ini diadakan khusus dan wajib bagi Ka. satker dan PPK sesuai arahan Pak Dirjen dalam meningkatkan SDM ASN yang di pekerjakan di SNVT Perumahan, ” Ujar Ka. Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar, Yastrib Tasim Saleh,ST; M.Si, Sabtu(24/19) via WA.

Dikatakan Lanjut Cily, sapaan karib Yastrib Tasim Saleh, sesuai materi yang didapatkan dalam Diklat tersebut sangat bermanfaat karena menyangkut masalah Meknisme Perencanaan, Pengawasan Dan Pengendalian, Pembangunan dan Pekerjaan/M4 serta masalah administrasi kontrak.
Satu hal yang penting dalam Diklat ini, karena Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar, berhasil meraih predikat terbaik kedua dari semua Sakter yang mengikuti kegiatan ini.” Alhamdulillah ini penilaian dari panitia pelaksana, saya juga tidak menduga bahwa akan berada pada peringkat kedua dari kegiatan Diklat ini, semoga semua ini berberkah untuk SAtker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar di masa yang akan datang,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *