Kadiskominfo Sulbar Sebut HPN Sebagai Momen Peningkatan Sinergi Pemerintah dan Insan Pers

Hits: 14

KadisKominfo Sulbar, Safaruddin,S.Sos,didampingi Kadis Kominfo Kalsel dan Delegasi PWI Sulbar untuk HPN di Bandara Syamsuddin Noor,Banjar Baru Kalsel(photo:repro)

BANNIQ.Id.Banjarmasin.Puncak Hari Pers Nasional yang bertepatan dengan HUT PWI yang ke 72, tanggal 9 Februari 2020 di Banjarmasin yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowidodo.

Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar,Safaruddin, yang juga turut hadir di HPN mengatakan, Moment HPN di Banjarmasin adalah kesempatan untuk membangun sinergitas yang lebih baik antara Pemerintah dan Insan Pers Seluruh Indonesia.

” HPN ini kita berharap akan menjadi moment untuk sinergitas antara Pemerintah dan Insan Pers yang lebih baik, Peran Pers sangat penting untuk kegiatan Pemerintah, untuk Menyampaikan Visi Misi dan Program Pemerintah itu ranah Pers,” Ungkapnya.

Selain menghadiri HPN, Safar juga menghadiri pertemuan Asosiasi Kominfo Seluruh Indonesia (Askomsi).Yang dibahas dalam pertemuan tersebut lanjut Safar, terkait pengembangan dan Pembangunan Bidang Komunikasi, terutama pembangunan internet masuk desa dan Pembangunan Bidang komunikasi lainnya.

” Di momen HPN ini juga, kami yang tergabung dalam Asosiasi Kominfo Seluruh Indonesia akan bertemu membahas Sinergitas Pembangunan Bidang Komunikasi antara Pemerintah pusat dan daerah, antara lain Pengadaan Internet Masuk desa, IT dan infra Struktur Komunikasi, Mulanya akan diselenggarakan di Bandung, tapi karena bersman dengan HPN makanya digeser ke Banjarmasin,” Pungkasnya. |Smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *