Kajati Sulbar Salurkan Bantuan Jaksa Agung kepada Orang Tua Bayi Kurang Mampu di Kalukku

Hits: 23

Kajati Sulbar Johny Manurung,SH dan Rombongan saat berada di Rumah pasangan Keluarga kurang Mampu,Muki dan Ca’mia di Lingkungan Peuweang Kelurahan Sinyonyoi Kecamatan Kalukku Kabuoten Mamuju(photo:Penkum)

BANNIQ.Id.Sulbar. Informasi tentang adanya pasien yang tak mampu bayar biaya Rumah sakit setelah melahirkan di RS Regional Sulbar, dan telah dibantu oleh Kajati Sulbar Johny Manurung,SH sampai ke Kejagung

Pihak Kejagungpun turut prihatinan dan Memberikan donasi kepada keluarga tersebut, yakni pemberian sumbangan yang diantar langsung Kajati Sulbar,Johny Manurung,SH dan rombongan, hari ini Rabu tanggal 31 Maret 2021 jam 13.30 Wita bertempat di Lingkungan Peuweang Kelurahan Sinyonyoi Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Kajati Sulbar Johny Manurung didampingi Asintel Irvan Paham PD Samosir, Kasi Penkum Amiruddin dan Kasubbag Protokol Nasrah Totorang menyampaikan bantuan dari Bapak Jaksa Agung RI. Dr ST. Burhanuddin berupa perlengkapan bayi, susu bayi dan uang tunai Rp 10.000.000,- kepada bayi laki-laki yang lahir di Rumah Sakit Umum Regional Provinsi Sulawesi Barat anak dari pasangan Muki’ dan perempuan Ca’mia yang tertahan keluar dari Rumah Sakit karena kekurangan biaya persalinan secara Caesar pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2021 jam 08.00 Wita pagi.

” Jaksa Agung RI sangat atensi dan perhatian terhadap bayi laki-laki tersebut dan Bapak Kajati melihat langsung kondisi bayi dengan membawa serta dokter Anak dari RS Umum Regional Mamuju yang memeriksa keadaan bayi tersebut,” Ujar Johny di kediaman Keluarga tersebut.

Disebutkan, bantuan dari Bapak Jaksa Agung yang diteruskan oleh Kajati Sulbar diterima langsung Ibu bayi laki-laki ca’mia didampingi suaminya muji, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, bayi terlihat sehat Wal Afiat dan Ibunya serta 2 hari sebelumnya Senin kemarin bayi dibawa oleh orang tuanya ke RS Regional Mamuju untuk kontrol kesehatannya.

” Kami sangat berterimah kasih kepada Bapak Jaksa Agung RI serta kepada Bapak Kajati Sulbar beserta jajarannya atas bantuan dan perhatiannya kepada kami dan , semoga berkah dan diberi rezeki yang berlimpah, kesehatan fisik dan batin,” ujar Muki ayah bayi laki-laki yang baru berumur sepekan tersebut dengan air mata haru.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *