Kawal Proses Perhitungan Suara, Kapolda Sulbar Sasar Hingga Kecamatan

Hits: 41

Kapolda Sulbar, Brigjend Pol.Drs.Baharuddin Djafar, saat memantau personil Pengamanan perhitungan Suara di Kecamatan Karossa(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar meninjau kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota Polri di PPK Kantor Kecamata Karossa , Minggu (21/4/2029).

“Saya minta personil yang sudah diploting dalam pengamanan di PPK agar betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik, pastikan seluruh logistik Pemilu dalam keadaan aman dan baik,” ujar Kapolda saat menyambangi Kantor PPK Karossa.

Ia berharap anggota Polsek maupun personil BKO Polres dan Polda jangan sampai lengah apalagi tidak berada di tempat saat pelaksanaan perhitungan. “Pastikan seluruh kegiatan rekapilutasi di PPK berjalan aman dan lancar sebelum dilakukan pergeseran ke Pleno tingkat Kabupaten/Kota,” tegas Kapolda.

Sebagaimana diketahui, proses pemungutan suara pada 17 April 2019 telah dilaksanakan dengan aman, lancar dan kondusif.

Seluruh Logistik Pemilu yang berasal dari seluruh TPS pun sudah digeser menuju ke PPK yang terletak di Kantor Kecamatan.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut terus mendapat pengawalan dan pengamanan anggota Polri.

Dalam kunjungan Kapolda kali ini, Kapolda memberikan Bekal Berupa Makanan Siap Saji dan Minuman kepada personil yang jaga di Kantor PPK tersebut.

Terpisah, Kabid Humas AKBP Hj.Mashura mengatakan Kapolda Sulbar turun langsung pantau Kantor PPK kali ini untuk memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan pengamanan sehingga Personil benar siap siaga mengawal terus rangkaian Pemilu 2019.|hms.sd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *