Jumat, Juli 12, 2024

Kejar Target, Personel Koramil Pasangkayu Bersama 40 Warga Percepat Pembangunan RTLH

- Advertisement -

Personel Koramil Pasangkayu bersama Warga saat proses Penyelesaian Pembanguna RTLH(photo:Hrs)

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu terus percepat pekerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) di Tanjung Harapan Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Senin (19/06).

Danramil 1427-01/Pasangkayu, Letda Inf Andi Malik selaku koordinator dalam pekerjaan RTLH mengatakan, Babinsa bersama warga harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas.

“Untuk pembangunan RTLH saat ini memasuki hari ke 6, terlihat TNI dan sekitar 40 orang warga gotong royong melakukan pekerjaan dengan harapan bisa selesai tepat waktu dan mengingat saat ini cuaca tidak menentu,” ucapnya.

Lanjut Danramil, program RTLH oleh TNI merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada hasilnya yang dapat langsung dinikmati oleh masyarakat kurang mampu.

“Kodim 1427/Pasangkayu menargetkan rehab RTLH milik Bapak Saharuddin Ponto selesai pada akhir Bulan Juni 2023, dan Insyaallah akan diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: