Kepala BPBD Dampingi Gubernur Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Lembang-lembang

Hits: 5

Gubernur Sulbar,HM Alibaal Masdar bersama Kepala BPBD Darno Madjid saat berkunjung ke Lokasi Kebakaran di Desa Lembang-lembang(photo:Dar)

BANNIQ.Id.Limboro. Gubernur Sulbar,HM Alibaal Masdar, Meninjau Lokasi Kebakaran di Desa Lembang-lembang Kecamtan Limboro Kabupaten Polman, Kamis ( 3/9/2020) didampingi Kepala BPBD Sulbar,Darno Majid.

” Hari ini kami bersama bapak Gubernur meninjau lokasi kebakaran yang terletak di desa Lembang lembang kecamatan Limboro, 8 rumah habis terbakar dan Lima rumah terdampak,” Ujar Darno Madjid,via pesan Watsahaap.

Darno menambahkan kunjungan ke korban kebakaran tersebut, sebagai bentuk kepedulian seorang pemerintah kepada rakyatnya, dengan palsafah memegang semboyang’ Tarrare diallo Tammatindo diwongi Mappikkirri auto tuoanna Pa”banua.

Dalam kunjungan tersebut, sebut Darno Gubernur juga memberikan bantuan kepada Korban yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar korban kebakaran.

” Masyarakat yang terkena musibah, sangat merasa terharu dengan hadirnya pak gubernur, pak gubernur juga sempat mensiarahi Maestro seni Rebana (Parrawana Tobaine) Cammana yang sedang terbaring sakit,” Pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *