Ketua Golkar Mamuju Tegaskan Rekomendasi DPP untuk Habsi-Irwan akan Keluar Serentak di Seluruh Indonesia

Hits: 13

BANNIQ.Id.Mamuju.Ketua Golkar Kabupaten Mamuju H. Damris menyampaikan, rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk Habsi Wahid-Irwan SP Pababari dalam pilkada 2020, akan terbit serentak di seluruh Indonesia.

“Insya Allah rekomendasi untuk HI (Habsi-Irwan) aman dari Golkar dan akan serentak keluar seluruh Indonesia,” kata Damris melalui pesan pengantar WhatsApp, Rabu (24/6/2020).

Kepastian tersebut disampaikannya saat ia berada di Jakarta bersama Ahmad Doli dan Muhiddin di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta. “Insya Allah dalam waktu dekat (Rekomendasi diterbitkan)” tutupnya.

Pasangan petahan Habsi-Irwan telah mengantongi beberapa rekomendasi partai. Terbaru Partai Berkarya. Partai yang dipimpin ABD Wahid ini berencana akan menyampaikan secara resmi rekomendasi tersebut dalam konferensi pers, Kamis (25/6) besok.

Di Pilkada mendatang, baru pasangan petahana yang telah mendeklarasikan diri maju di Pilkada Mamuju yang akan digelar 9 Desember 2020. Berdasarkan tahapan, pendaftaran bakal calon dimulai 4 September 2020.|*/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *