Minggu, Mei 19, 2024

Konsisten Kembangkan SDM,Pemprov Sulbar Siapkan 1000 Beasiswa TA 2024

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Makassar. –Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh selaku ketua Umum KORPI hadir memberikan kuliah umum di hadapan Jajaran Universitas Hasanuddin diantaranya Wakil Rektor, Dekan, Direktur, Pembantu Dekan, dan Tenaga Pendidikan yang seluruhnya merupakan anggota KORPRI Universitas Hasanuddin, Kamis (4/4/2024)

Prof. Zudan mengapresiasi atas langkah yang dilakukan jajaran Universitas Hasanuddin yang terus mengkonsolidasikan dan menggerakkan jajaran KORPRI di Unhas. Menurutnya ini menjadi harapan terwujudnya birokrasi yang efektif di Unhas.

Untuk memajukan Sulbar, hal yang paling penning untuk disentuh adalah SDM, Oleh karena itu, dalam pengembangan SDM di Sulbar Prof. Zudan menyampaikan bahwa Unhas memiliki peran penting dan diharapkan terus terbangun. Termasuk sejak ia menjabat sejak 2023, beberapa program telah dikerjasamakan.

“Sudah banyak dikerjasamakan dengan Unhas, seperti membuka program untuk manajemen bencana, kemudian program kehutanan, Pemda/otonomi daerah, keuangan daerah,”

Menurutnya, tidak ada yang perlu diragukan dengan menjalin kerjasama dengan Unhas sebagai kampus terbaik di wilayah Timur-Tengah Indonesia.

“Kita mendorong dengan beasiswa 1.000 tahun ini itu bisa optimal. Jadi program pengembangan SDM ini menjadi penting dan menjadi konsen Pemprov Sulbar,” ungkapnya.|***

Baca Juga >>   Konreg PDRB Resmi Digelar, Junda Ajak Pemprov Se Kasulampua Bersinergi Topang IKN
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: