Korban Kebakaran Jalan Mangga, Terharu Mendapat Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati

Hits: 100

Endang salah satu Korban Musibah Kebakaran di Jalan Mangga Mamuju.

BANNIQ.Id.Mamuju.Rasa haru dan gembira terpancar di Wajah Endang (34) pemilik Salon Athirah salah satu rumah yang ikut terlalap si jago merah saat Kebakaran di Jalan Mangga Mamuju, Minggu kemarin, saat mendapat kunjungan dari Bupati Mamuju H.Habsi Wahid bersama Wakil Bupati Irwan SP, pagi ini Senin (7/9/2020).

Endang mengungkapkan Terimakasih mendalam kepada Bupati dan Wakil Bupati atas kunjungan ke Korban dan lokasi Kebakaran.

” Kami berterimakasih atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat kecil seperti kami, sebelumnya kami tidak mengira akan mendapatkan kunjungan seperti ini, Sekali lagi terima kasih pak Bupati dan Pak Wakil Bupati,” Ujarnya sambil terisak menahan rasa haru.

Selain memgunjungi Lokasi Kebakaran, Bupati dan Wakil Bupati juga juga menyerahkan batuan kepada korban kebakaran, yang berjumlah 5 KK.

” Kami juga berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan pak Bupati dan Wakil Bupati kepada Kami,” Imbuhnya.

Dari peristiwa kebakaran tersebut lanjut Endang, dia mengalami kerugian sekira RP.400 Juta.
” Semua barang-barang juga uang ikut terbakar, hanya baju yang ada di badan waktu kebakaran yang selamat,, kalau kerugian materi yang kami alami sekitar Rp.400 juta,” Pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Mamuju Habsi Wahid di Lokasi Kebakaran menyampaikan keprihatinan atas musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Mangga Mamuju.

” Saya dan Pak pak Wakil bupati datang untuk melihat langsung lokasi Kebakaran, tentu atas peristiwa ini kami menyatakan keprihatinan mendalam atas peristiwa yang dialami saudara-saudara kita sebanyak 5 KK yang menjadi Korban Kebakaran,” Ujar Habsi.

Pada kesempatan kunjungan ke Lokasi Kebakaran dan bertemu langsung dengan korban, Habsi menyebut telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran.
” Kami telah memberikan bantuan berupa uang tunai dan nanti dari Dinsos juga akan memberikan bantuan berupa paket,” Timpalnya.
Ke depan Sambung Habsi, untuk lebih maksimalnya penanganan bencana Kebakaran yang terjadi, Pemkab akan mengupayakan penambahan Armada Pemadan Kebakaran.
” Iyya ke depan juga kita akan memprioritaskan penambahan armada Damkar, kami berharap kepada Korban agar tetap sabar dalam menerima cobaan ini” Pungkas Bupati yang dekat dengan rakyatnya ini.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *