Lagi, Kasus Positif Covid 19 Sulbar Hari Ini Bertambah 20 Pasien, 7 Mamuju 13 Majene

Hits: 6329

Jubir Covid 19 Sulbar,Safaruddin DM(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Tim Gugus Tugas (Gutus) Covid 19 kembali merilis perkembangan penanganan Covid 19 Sulbar, pertanggal 6 Agustus 2020.

“Sebelumnya kami menyampaikan bahwa Hasil Lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar Yaitu ada 20 orang penambahan kasus positif, masing-masing dari kabupaten Mamuju 7 orang dan kabupaten Majene 13 orang,” Ujar Jubir Tim Gutus Covid 19 Sulbar,Safaruddin,DM Kamis(6/8/2020).

Lebih rinci Safar menguraikan Kasus Positif dari kab. Mamuju, yakni :

  • Kasus 246 perempuan , inisial ny. Ma ( 32 tahun) adalah beralamat di Kel. Simbuang Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 247 perempuan , inisial ny. Nu ( 28 tahun) adalah beralamat di Kel. Simbuang Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 248 perempuan , inisial nn. NH ( 18 tahun) adalah beralamat di Kel. Simbuang Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 249 perempuan , inisial nn. Ma ( 18 tahun) adalah beralamat di Kel. Simbuang Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 250 perempuan , inisial ny. YDK ( 53 tahun) adalah beralamat di Kel. Simbuang Kab. Mamuju. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 251 Laki-laki , inisial Tn. BOR ( 23 tahun) adalah beralamat di Kel. Mamunyu Kab. Mamuju. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS tidak pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 252 Laki-laki , inisial Tn. HR ( 22 tahun) adalah beralamat di Kel. Mamunyu Kab. Mamuju. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS tidak pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

13 Kasus Positif dari kab. Majene :

  • Kasus 253 perempuan , inisial nn. Wa ( 14 tahun) adalah beralamat di Kel.Labuang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 254 perempuan , inisial ny. MA ( 33 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 255 Laki-Laki , inisial Tn. TPW( 22 tahun) adalah beralamat di Kel. Labuang Utara Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 256 Laki-Laki , inisial Tn. HS( 43 tahun) adalah beralamat di Kel. Labuang utara Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 257 Laki-Laki , inisial Tn. ARP ( 21 tahun) adalah beralamat di Kel. Labuang Utara Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 258 Laki-Laki , inisial Tn. NDK ( 33 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 259 Laki-Laki , inisial Tn. MRA ( 23 tahun) adalah beralamat di Kel.Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 260 Laki-Laki , inisial Tn. Am ( 34 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 261 Laki-Laki , inisial Tn. MHA ( 22 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 262 Laki-Laki , inisial Tn. GSW ( 23 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 263 Laki-Laki , Tn. Ar ( 34 tahun) adalah beralamat di Kel. Lembang Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 264 Perempuan , inisial ny. RS ( 63 tahun) adalah beralamat di Kel. Pangali-ali Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.
  • Kasus 265 Laki-Laki , inisial Tn. Ru( 38 tahun) adalah beralamat di Kel. Galung Kab. Majene. YBS tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS sementara Isolasi mandiri.

” Sehingga jumlah kasus Positif Covid 19 Sulbar sebanyak 265 Kasus dan Total kasus Sembuh adalah 151 orang,” Pungkas Kadis Kominfo ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *