Minggu, Mei 19, 2024

Lancarkan Layanan Kesekretariatan, Hamzih Mulai Laksanakan Tugas Sebagai Sekwan DPRD Sulbar

- Advertisement -

Sekwan DPRD Sulbar, H.Hamzih,S.Ag bersama beberapa Awak media saat bincang lepas di Salah satu Warkop di Mamuju(foto:Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Di tengah polemik penolakan dirinya sebagai Sekwan oleh Pimpinan DPRD Sulbar,H.Hamzih,S.Ag;M.Si sudah mulai melaksanakan tugas yang diSK kan  oleh Pj Gubernur Sulbar,Prof.Zudan Arifakhrulloh sebagai sekwan DPRD Sulbar yang dikuatkan dengan pelantikan pada senin, 21 Januari 2024.

Dirinya menjalankan amanah tersebut untuk melancarkan pelayanan kesekretariatan di DPRD Sulbar juga untuk pelayanan kepada masyakakat.

” Sebagai ASN yang taat menjalankan tugas yang diberikan pimpinan, saya jalankan amanah ini sebagai bentuk tanggung jawab untuk melancarkan pelayanan kesekretariatan di DPRD Sulbar, juga untuk pelayanan kepada masyarakat,” jelas H.Hamzih, saat bincang santai  dengan beberapa awak medua di salaj satu warkop di Mamuju, Rabu petang(24/1/24).

Dalam kaitan pelaksanaan tusi di sekertairiat DPRD Sulbar, dirinya juga berharap ke awak media untuk turut mendukung kesuksesan tugas-tugas kesekretariatan DPRD Sulbar.

Terkait polemik penolakan dirinya oleh pimpinan DPRD, Dirinya tak ingin mengomentari karena itu menjadi ranah pimpinan dan anggota DPRD Sulbar.

” Itu bukan ranah saya dinda, tugas saya melaksanakn tugas kesekretariatan dan menfasiitasi pelaksaan  tugas Anggota DPRD Sulbar,” pungkas mantan PLT Kaban Balitbangda Sulbar ini.|***

Baca Juga >>   PLT Kakanwil Kemenag Berharap MTQ X Dapat Mendongkrak Indeks Literasi Qur'an di Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: