Maksimalkan Penerapan Prokes, Babimkamtibmas Bersama Kades Campur Rejo Bangun Posko PPKM Mikro

Hits: 2

BANNIQ.Id.Polewali. Untuk memaksimalkan penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro(PPKM) Mikro dalam rangka dalam rangka edukasi masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes, Bhabinkamtibmas Polres Polman,Brigpol Budiono,SH bersama kades dan masyarakat campurejo mendirikan Posko PPKM Mikro, Kamis (3/6/21).

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Budiono,SH menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam segala kegiatan termasuk menerapkan pola hidup sehat dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi masa Pandemi Virus Corona kepada warga binaan.

“Dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru tentunya masyarakat tetap dituntut untuk memperhatikan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama yaitu saat beraktivitas di luar agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta sering mencuci tangan sesudah atau sebelum beraktivitas”, lugasnya.

Sambang rutin kepada warga kata Budiono rutin dilakukan juga terus mengingatkan warga agar terus menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, lakukan sosial distacing, physical distancing dan selalu menggunakan masker serta diam diri dirumah selama tidak ada kepentingan.|asd

“Sambang rutin kepada warga sudah sering kami lakukan selain sambang bhabinkamtibmas juga aktif ikut dalam giat warganya dan terus mengingatkan warga agar terus menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, lakukan sosial distacing, physical distacing dan selalu menggunakan masker serta diam diri dirumah selama tidak ada kepentingan,”ujar Brigpol Budiono,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *