Merasa Sangat Terbantu, Warga Sampaga Berharap Program Sahabat Rakyat Tetap Dilanjutkan

Hits: 84

BANNIQ.Id.Mamuju.Program pendekatan pelayanan ke masyarakat yang selama ini dijalankan Pemerintahan Habsi-Irwan yang dikemas melalui kegiatan Safari Sehari Berbakti Untuk Rakyat (Sahabat Rakyat) semakin direspon dan disambut positif oleh masyarakat yang ada di Kecamatan.

Program Sahabat Rakyat tersebut berisi rangkaian kegiatan seperti pengobatan gratis dan sunatan massal dan kegiatan pelayanan lainnya. Hari ini,Rabu (12/8/2020) Pemkab Mamuju kembali menggelar kegiatan Sahabat Rakyat di Kecamatan Sampaga, meskipun Pelaksanaannya kali ini sedikit berbeda pada saat sebelum.pandemi Covid 19.

Seperti biasa ketika Pemkab menggelar kegiatan Sahabat Rakyat Warga menyambut dengan penuh antusias, seperti halnya antusias yang ditunjukkan Tuminan seorang warga Warga kecamatan sampaga. ini mengaku sangat terbantu adanya kegiatan Sahabat Rakyat,dengan menyediakan berbagai fasilitas layanan kesehatan secara gratis.

“Intinya kami sangat terbantu Kegiatan ini pak,ditengah Covid-19 ada program layanan gratis di adakan Pemerintah kabupaten Mamuju” Ujarnya saat mendapatkan pelayanan kesehatan melalui kegiatan Sahabat Rakyat hari ini.

Lebih jauh perempuan paruh baya ini, beeharp Kegiatan Sahabat Rakyat untuk tetap dilanjutkan,karena Kegiatan seperti ini sangat membantu Masyarakat khususnya membantu warga dari sisi ekonomi di tengah Covid-19.

Bupati Mamuju Habsi Wahid melalui sambutannya mengatakan,Kegiatan Sahabat Rakyat ini sebagai wujud yang nyata mendekatkan layanan kepada masyarakat,seperti pemeriksaan kesehatan secara gratis dan melakukan sunatan massal.

Meski kata Habsi, acara Sahabat Rakyat dilaksanakan hari ini tidak seperti acara sahabat rakyat sebelumnya tidak melakukan hiburan rakyat,karena wabah Covid-19 yang melanda kita saat ini.

” Program Sahabat Rakyat tetap dilaksanakan dalam suasana Covid 19 ,guna mendekatkan layanan kepada masyarakat sebagai suatu harga mati untuk tetap dilaksanakan,” Pungkas Bupati yang dikenal ramah ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *