Meski Terbatas, Peringatan HUT RI ke 75 di Mateng Tetap Berlangsung Khidmat

Hits: 15

BANNIQ.Id.Mateng.Perayaan Dirgahayu Republik Indonesia (RI) yang ke 75 tahun 2020 ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya diseluruh wilayah Indonesia.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), selain peserta upacara yang terbatas, pengibar bendera serta rangkaian kegiatan-kegiatan perayaan kemerdekaan juga terbatas.

Bupati Mateng, H. Aras Tammauni saat diwawancara usai pelaksanaan upacara mengatakan bahwa keterbatasan ini tidak akan mengurangi semangat para peserta upacara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri serta para ASN lingkup Mamuju Tengah yang ikut menjadi peserta upacara,” kata H. Aras

Menurutnya, Peringatan Kemerdekaan Indonesia sangat penting sebagai bentuk untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Indonesia meski ditengah pandemi.

“Kita berharap, pandemi covid 19 segera berakhir, agar pelaksanaan upacara perayaan HUT Kemerdekaan RI berikutnya dapat berjalan seperti biasanya,” Harapnya.

Dia menambahkan, dirinya juga sangat berterima kasih kepada tim Gugus Tugas Covid 19 atas kerja kerasnya, Kabupaten Mamuju Tengah “zero” dari covid 19, meski beberapa bulan lalu sempat ada yang terkonfirmasi positif.

Untuk diketahui, Upacara Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 75 ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.|Erick/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *