MUI Mateng Gelar Silaturrahim Dengan Ulama

Hits: 4

BANNIQ.Id.Mateng.Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menggelar silahturahmi bersama Ulama dan Umaro’ sekaligus Launching Majalah MUI, Rabu (5/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Asisten Bidang Pemerintahan, Anwar Nasir, Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zaky, Kepala Kemenag Mateng, H. Mahmuddin, Ketua MUI Mateng, Sekertaris MUI Mateng, Kapolsek Tobadak, Kepala OPD Lingkup Pemkab Mateng, Camat Topoyo dan Camat Tobadak, Kepala BAZNAS Mateng serta Tamu Undangan Lainnya.

Mewakili pemerintah, Plt. Asisten Bidang Pemerintahan, Anwar Nasir mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus MUI atas terlaksananya kegiatan ini, karna ini salah satu kegiatan pembangunan sumber daya manusia di bidang keagamaan,

“Marilah kita tingkatkan kegiatan ini, terutama kegiatan majalah MUI ini, marilah kita berinovasi dan berkreasi, In Shaa Allah kami dari pemerintah mendukung dan memberikan support, lakukan sesuai dengan aturan karena kalau kita berjalan tentunya ada aturan yang mendukung kegiatan kita,” ujar Anwar Nasir.|Ril.EE/S(Rubrik Khusus Persembahan Dinas Kominfo Mateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *