Jumat, Juli 12, 2024

Nasdem Rekomendasikan Sutinah untuk Pilkada Mamuju

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Mamuju. – Partai Nasdem resmi mengusung Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju 2024, Dukungan diserahkan langsung oleh DPP Partai Nasdem di Jakarta, pada, Jumat, (5/7/2024).

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Herlin mengatakan, surat rekomendasi untuk calon Bupati petahana Sutinah Suhardi di keluarkan partai Nasdem dengan nama tunggal.

“Jadi hari ini resmi penyerahan surat rekomendasi calon Bupati pada ibu Sutinah Suhardi yang diserahkan langsung di kantor DPP Partai Nasdem. Surat rekomendasi yang keluar tunggal belum ada calon wakil Bupati,” kata Herlin, via telepon di Jakarta.

Setelah penyerahan surat rekomendasi itu, Herlin menyebut, seluruh potensi Nasdem siap untuk memenangkan Pilkada Mamuju pada 27 November 2024 mendatang.

Herlin juga mengatakan, dengan mengusung Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju, Nasdem optimis dapat memenangkan kontestasi Pilkada nanti.

“Dengan rekomendasi yang dikeluarkan DPP, maka kami di daerah siap memenangkan kandidat yang telah diusung,” ungkap Herlin.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju, Yudiaman Firusdi, mengatakan setelah penyerahan rekomendasi dari DPP Nsdem kepada Sutinah Suhardi. Pihaknya akan segera all out memenangkan Pilkada Mamuju. Ketua DPRD Mamuju ini menyatakan siap memenangkan Sutinah Suhardi.

“Iya benar tadi penyerahan rekomendasi di Kantor DPP Partai Nasdem, dan tentu ini berarti partai Nasdem di Mamuju akan all out untuk memenangkan Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju,” singkatnya via telepon.

Belum ada keterangan resmi dari Bupati petahan Mamuju, Sutinah Suhardi setelah penyerahan itu. Namun, Sutinah didampingi oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Mamuju, Yusifar Yunus, menerima surat rekomendasi partai Nasdem itu.|***

Baca Juga >>   Tahap Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pilkada Serentak, Progres Coklit di Sulbar Sudah Mencapai 95%
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: