Panitia Kejurnas Sepak Takraw, Gelar Ramah Tamah di Rujab Bupati Polman

Hits: 61

BANNIQ.Id.Polewali. Mengawali pelaksanaan Kejurnas Sepak Takraw antar PPLP Se Indonesia, yang akan dibuka Senin besok,tanggal 8 April 2019, panitia pelaksana menggelar ramah tamah di Rujab Bupati Polman,Minggu malam(7/4/2019).dihadiri Wakil Bupati Polman, Drs.M.Natsir Rahmat, Sekkab Polman, Ir.Andi Bebas Manggasali, Kadispop Sulbar yang juga ketua dewan Pembina Panpel Kejurnas Sepak takraw antar PPLP, beberapa kontingen yang sudah hadir di Kota Polewali, seperti DKI, Jakarta, Provinsi Gorontalo dan Kontingen Sul-Sel.

Wakil Bupati Polman, Drs.Natsir Rahmat,melalui sambutan selamat datang kepada atlit sepak takraw yang akan berlaga di Kejurnas, menyatakan keyakinannya akan kesuksesan penyelenggaraan Kejurnas Sepak takraw di Polman, mengingat partisipasi dan dukungan maksimal dari Semua pihak.

” Kita sami’ na wata’na Kegiatan ini akan terselenggara dengan baik, mengingat dukungan maksimal semua pihak, panitia, peserta, Pemprov maupun Pemkab, ” Ujarnya.

Dengan pelaksanaan Kejurnas Sepak Takraw yang dilaksanakan di Kabupaten Polman, kata Natsir ke depan dirinya berharap akan ada lagi kejurnas cabang olah raga lain yang akan dilaksanakan di Kabupaten Polman.

” Kita berdo’a agar kegiatan ini sukses dilaksanakan, dan setelah kejurnas takraw ini kita berharap akan ada lagi Kejurnas cabor lain yang akan dipertandingkan di Polman, ” Harapannya.

Di tempat yang sama, Kadispop Pemprov Sulbar, Drs.H.Hamzih, juga menaruh harap agar pelaksanaan Kejurnas Sepak takraw di Polman akan sukses dilaksanakan, karena dengan suksesnya kejurnas tersebut, beberapa cabor lain akan dapat dilangsungkan di Polman untuk kejuaraan yang berskala nasional.

” Kita berharap kegiatan ini berakhir dengan kesuksesan, karena dengan suksesnya kegiatan , beberapa cabor lain akan dapat kembali dilangsungkan di Polman, untuk kejuaraan yang berskala nasional,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Hamzih kembali menegaskan keunggulan yang dimiliki oleh Polman selaku lokasi pelaksanaan kejurnas.Mengingat Kabupaten tersebut ditopang oleh sarana olah raga yang memadai, seperti Sport Cetnre.

” Berulang kali saya ditanya wartawan kenapa dipusatkan di Polman, kejurnas Sepak takraw, saya katakan Polman memiliki fasilitas pendukung yang memadai, juga SDM pengelola kegiatan keolahragaan yang juga kompeten,” pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *