Pantai Dato Pemasok PAD Tertinggi dari Retribusi Pengelolaan Obyek Wisata di Majene

Hits: 24

Kepala UPTD Pengelolaan Tempat Wisata Kecamatan Banggae Timur,Dispar Majene,Rahmatullah(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Majene. Destinasi Wisata pantai Dato Majene, yang menjadi salah satu obyek wisata andalan kabupaten Majene terus mengalami perkembangan baik dari segi pengunjung maupun pendapatan yang diraup dari Retribusi Obyek Wisata Kabupaten Majene.

meskipun di awal Pandemi Covid 19 Pengunjung pantai Dato ikut terkena imbas dengan menurunnya pengunjung, namun sewaktu New Normal pengunjung kembali ramai tentunya dengan pemberlakukan Prokes yang ketat.

” Alhamdulillah pengunjung ke pantai Dato tetap ramai setiap hari, terutama pada saat sore hari, di awal Pandemi Covid 19 memang terkena dampak juga, tapi setelah kebijakan New Normal pengunjung kembali ramai, tentunya dengan pemberlakuan protokol kesehatan dengan ketat bagi pengunjung,” Terang Kepala UPTD Pengembangan Wisata Kecamatan Banggae Timur Dinas Pariwisata Kabupaten Majene,Rahmatullah,kepada jurnalis Fam Trip Wisata Sulbar,Rabu(18/11/2020).

Dengan dukungan pengunjung ke pantai Dato yang ramai setiap harinya, kata Rahmatullah menjadikan Pantai dato’ sebagai penyumbang tertinggi PAD dari Sektor Retribusi Obyek Wisata di Kabupaten Majene, bahkan tahun ini mengalami over target.

” Pantai Dato ini merupakan penyumbang PAD tertinggi khusus Retribusi Obyek Wisata, bahkan menjadi penutup kekurangan target PAD dari obyek Wisata lainnya, dan tahun ini mengalami Over target,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *