Pastikan Kesiapan Jalur Mudik, Kapolda Cek Dua Pelabuhan Penyeberangan di Mamuju

Hits: 8

BANNIQ.Id.Sulbar.– Untuk Memastikan arus mudik tetap aman baik pada jalur darat dan laut, Kapolda Sulbar telah melakukan koordinasi dengan berbagi pihak agar betul-betul memastikan kesiapan dan kenyamanan jalur yang dimaksud demi keamanan dan keselamatan bersama selama moment mudik lebaran mendatang.
Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mrnjelaskan bahwa
Pagi tadi, Selasa (28/5/19) Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam Kesempatannya mengecek langsung kesiapan dua pelabuhan yang ada di Kab. Mamuju sebagai jalur penyebrangan laut.

Baharuddin mrngatakan, untuk bisa memastikan pelabuhan penyebrangan siap melayani arus mudik. Pihaknya perlu meninjau langsung untuk mengetahui sejauh mana kesiapannya guna memastikan keamanan dan ketertiban para pemudik.

Selain itu, untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama mudik lebaran pihaknya juga menempatkan pos pengamanan lebaran di dua pelabuhan tersebut yaitu Pelebuhan Peri dan Pelabuhan TPI Mamuju.
Dalam kegiatan peninjauannya tersebut, belum terjadi lonjakan penumpang di dua pelabuhan yang dimaksud. Arus mudik diprediksi terjadi mulai H-7 Lebaran Idul Fitri.

Di tempat terpisah , Kabid Humas AKBP Hj. mengatakan Kesiapan Polri dalam memberikan keamanan jauh sebelumnya telah dipermantap bahkan sinergitas dengan seluruh pihak terkait telah dilakukan demi kenyamanan para pemudik,|ril.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *