Pastikan Pemungutan Suara Terapkan Protkes, Gubernur Sulbar Kunjungi Sejumlah TPS di Majene

Hits: 4

BANNIQ.Id.Majene — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serentak untuk calon walikota dan wakil walikota maupun bupati dan wakil bupati hampir di seluruh wilayah Indonesia hari ini (Rabu, 9/12/2020) berlangsung.

Tak ketinggalan kabupaten Majene Sulawesi Barat juga hari ini sedang berlangsung pilkada calon bupati dan wakil bupati.

Untuk memastikan kelancaran Pilkada di daerah ini, gubernur Sulbar H. Andi Ali Baal Masdar (ABM) didampingi Kapolres Majene, Irawan Banuaji, mengecek sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Majene Rabu (9/12) pagi.

Turut pula dalam rombongan gubernur Sulbar, Pamatwil Direktur Narkoba Polda Sulbar KBP Alpen dan Ka SPN Polda Sulbar KBP Edy Kurniawan, wakil bupati Majene, H. Lukman, Dandim Majene Letkol. Inf Yudi Rombe, dan Kapolsek Pamboang Iptu Darwis.

Pada kesempatan pertamanya Gubernur beserta rombongannya mengunjungi TPS Kelurahan Lalampanua Kecamatan Pamboang, Majene.

Gubernur Sulbar ABM mengingatkan seluruh pihak, baik masyarakat, penyelenggara pemilu, dan pihak pengamanan wajib tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap wajib mematuhi protokol kesehatan,” imbau ABM.

Kapolres Majene juga menekankan kepada para petugas pengamanan di TPS untuk berpedomanan sesuai prosedur tugas khususnya di masa pandemi dengan tetap patuh pada prokes.

“Lebih waspada dan jangan sampai kecolongan, fokus pada fungsi dan peran yang diemban kerena keberhasilan pemilukada ini adalah tanggung jawab kita,” Kata Kapolres.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *