Pastikan Penerapan PPKM Mikro, Kapolsek Budong-budong Pantau Posko Covid 19

Hits: 1

BANNIQ.Id.Mateng – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Kapolsek Budong-budong Iptu Darwis terjun langsung meninjau Pos Covid-19 yang berada di Kecamatan Budong-budong. Rabu, (9/6/2021)

Terpantau, Iptu Darwis memberikan pengarahan pada petugas Pos Covid-19 agar dalam melaksanakan tugasnya selalu berkoordinasi dengan para ketua RT/RW, para tokoh, pemuka agama dan tokoh masyarakat serta pemuda, tidak terkecuali untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro (PPKM skala Mikro).

” PPKM Mikro merupakan pembatasan kegiatan masyarakat ditingkat RT.Hal ini dicanangkan pemerintah guna memutus mata rantai penularan virus covid-19 hingga ke tingkat komunitas terkecil,” ujar Iptu Darwis.

Selain itu tambah Iptu Darwis, Hal ini juga bisa mempermudah dalam melaksanakan pemantauan serta pencegahan adanya penyebaran Covid-19. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati.

“Dengan berdirinya posko PPKM Mikro ini harapannya tetap mempersiapkan sarana dan prasarana penanganan dan pencegahan awal Covid-19. Terutama selalu melaksanakan prokes yang sudah di tetapkan dalam pencegahan penularan virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Budong-Budong,” simpulnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *