Peduli Bencana Masamba, Kapolres Majene Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Hits: 3

BANNIQ.Id.Majene| Bencana banjir bandang yang terjadi diwilayah Masamba kabupaten luwu utara meninggalkan luka yang mendalam, banyak warganya yang terpaksa tidur di lokasi pengungsian karena kehilangan tempat tinggal.

Menyikapi kejadian tersebut Polres Majene bersama Bhayangkari Cabang Majene juga ikut mengirimkan bantuan sandang dan pangan untuk korban banjir bandang di masamba.

Aksi tersebut ditandai dengan pelepasan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir bandang Masamba yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si dan disaksikan langsung oleh Dandim 1401 Majene, ketua Bhayangkari cabang majene yang digelar di depan Mako Polres Majene. (23/7/2020)

Dalam pengiriman bantuan kemanusiaan tersebut juga melibatkan dari KNPI cabang Majene, Unsulbar, Bem Stikes BBM, Bem Stikmar, Bem Stie Yapman, PMII Komisariat Unsulbar, Pemuda Muslimin Indonesia, LKMM, HMSS, P3D dan KKN Unsulbar.

Pengiriman bantuan untuk korban bencana ini merupakan bentuk kepedulian Polres Majene dan Bhayangkari Cabang Majene terhadap masyarakat masamba yang terdampak banjir tersebut.

Adapun bantuan yang dikirim berupa sandang dan pangan yang berupa bahan makanan siap saji, beras, pakaian layak pakai, sarung, dan lainnya.

“Kami berharap bantuan tersebut yang kami kirim tersebut sampai ketujuan agar masyarakat Masamba dapat sedikit terbantu dan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” tutup Kapolres.|chaliS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *