Mantan Kajati Sulbar Sampaikan Dukacita ke Istri Almarhum Fahmi Massiara

Hits: 11

BANNIQ.Id.Majene.Disela sela kunjungan supervisi ke Kab. Majene mantan Kajati. Sulbar Darmawel Azwar,SH;MH yang kini menjabat sebagai Direktur Narkoba dan Zat Aditif Lainnya Jampidum Kejagung, menyempatkan melakukan silaturrahmi kekediaman pribadi Alm. Bupati Majene Dr. H. Fahmi Massiara, MH yang diterima langsung oleh istri Almarhum Patmawati didampingi Kajari Majene Nursurya, SH, MH, dalam kesempatan silaturrahmi ini Darmawel menyampaikan duka cita yang mendalam karena selama menjabat sebagai Kajati Sulbar sangat dekat dengan Almarhum sewaktu menjabat Bupati Majene, Darmawel juga merasa sangat kehilangan salah seorang putra terbaik Majene.

Tak lupa mantan Kajati Sulbar ini berpesan kepada semua keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT, jangan lupa untuk selalu mendo’akan Almarhum agar ditempatkan di surganya Ilahi Rabbi.

Patmawati Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya atas kehadiran Pak. Darmawel beserta Pak. Nursurya, Patma juga berpesan agar tetap mengirimkan do’a untuk Almarhum Fahmi Massiara dan menyampaikan permohonan maaf sedalam dalamnya bila dalam berinteraksi dengan Almarhum semasa hidupnya terdapat kesalahan dan keihlafan yang pernah dilakukan oleh Almarhum.|suf/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *