Pegawai Dinas PKP yang Merangkap Pegawai di Satker Perumahan Harusnya memilih salah satunya

Hits: 93

BANNIQ.Id. Sulbar.Rendahnya serapan program yang ada di Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PKP) Provinsi Sulbar, yang sampai saat ini masih berada pada angka 25 persen,  selain proses pergantian pimpinan  OPD sebelumnya antara lain Ir.Bebas Mangasali yang menjabat Sekda Polman, Kemudian Ir.Ramli Majid(Almarhum) dan sat ini dijabat oleh Ir.H.Hamzah,MMA, juga karena banyaknya pegawai Dinas PKP yang merangkap jadi pegawai di Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar. Hal tersebut disampaikan PLT Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP)Sulbar,Ir.H.Hamzah,MMA,Jum’at(11/7/2019) Kata mantan Kadis Pertanian ini, rendahnya capaian program yang ada di Dinas PKP salah satu penyebabnya karena banyaknya pegawai Dinas yang juga jadi Pegawai di Satker SNVT Perumahan Sulbar.

” Ini baru kita benahi semua mulai dari administrasi untuk pembayaran gaji dan  TPP,  karena posisi capaian untuk dinas PKP baru berkisar 25 persen, ini antara lain disebabkan karena sebahagian pegawai dinas PKP merangkap jadi pegawai di Satker Perumahan,” Ujarnya.

Untuk itu lanjut Asisten II Bidang ekonomi dan pembangunan Ini, menyarankan agar mereka yang merangkap sebagai pegawai di Dinas PKP dan pegawai  satker Perumahan agar melilh salah satunya. ” Agar tertib, sebaikya mereka memilih apakah mau tetap di Dinas atau di Satker,” Imbuhnya.

Terpisah, Kepala BKD Amujib,S.IP,M.Si juga menanggapi hal tersebut. Kata Dia, pihak BKD tengah menunggu evaluasi dari Biro Orala.

” Sementara kita tunggu evaluasi dari Biro ortala dari aspek organisasinya dan kami akan melakukan penataan di bidang kepegawaian,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *