Kandidat Doktor Itu Kini Jadi Kabid Bina Marga Dinas PU Sulbar

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU dan Tata Ruang Pemprov Sulbar,Muh.Nur Dajwi,ST;MT(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Mutasi Pejabat Tinggi Pratama(Eselon 2), Administrator(eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkup Pemprov Sulbar, yang pengukuhan dan pengambilan sumpahnya dilakukan oleh Gubernur Sulbar,Drs.H.M Alibaal Masdar.Si, beberapa hari lalu dinilai sudah tepat karena menempatkan orang-orang profesional yang kelak akan mengembangkan kinerja yang baik sesuai basic keilmuan yang dimiliki.

Salah dari puluhan pejabat yang dilantik tersebut adalah Muhammad Nur Dajwi,ST.,MT.

Nama Nur Dajwi adalah nama yang tidak asing bagi kalangan profesional pelaksana Jasa konstruksi, karea Nur sapaan karib Muh.Nur Dajwi sebelum dilantik oleh Gubernur Sulbar sebagai Kabid Bina Marga, telah menduduki sejumlah jabatan di Dinas PU dan salah satunya sebagai Kepala satker Penataan Bangunam dan Lingkungan (PBL) direktorat Jendral cipta karya selama 8 tahun.

Sejak dirinya menjadi Kepala satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Direktorat Jendral, paket proyek yang dibangun pada masa ia menjadi Ka satker masih dinikmati oleh masyarakat karena kondisinya masih terlihat baik dan mulus.

Alfian Thaif, seorang rekanan di Mamuju menilai pengangkatan Nur Dajwi sebagai Kepala Bidang Bina Marga merupakan pilihan sangat tepat, karena yang berdangkutan telah memiliki pengalaman yang berkenaan dengan jasa konstruksi.

” Pengangkatan Muhammad Nur Dajwi saya menilai sebagai pilihan yang tepat, karena dirinya memiliki pengalaman didunia jasa Kontruksi, Selain itu dia juga merupakan kandidat Doktor di bidang jasa kontruksi,” Kata Alfian,Via WA Jum’at(13/9/2019)

Mantan wartawan ini menambahkan, Ditangan Nur Dajwi di harapkan pengelolaan anggaran di bidang bina marga lebih professional lagi, sesuai penglaman yang dimiliki sewaktu menjadi Ka.Satker di Direktorat Jendral Cipta karya, dengan kinerja yang memuaskan.

Terpisah, Nur Dajwi menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang telah disampaikan atas jabatan yang baru didudukinya sebagai Kepala Bidang Bina Marga, Nur juga berjanji akan melaksanakan amanah itu dengan penuh tanggung jawab dan mengedepankan profesionalisme.

” Terima kasih atas apresiasinya, Saya akan menjalankan amanah ini dengan tanggung jawab penuh dan mengedepankan profesionalisme,” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *