Pegawai Kontrak BKKBN yang Awalnya Diberhentikan, akan DipekerjakanKembali

Hits: 9

BANNIQ.Id.Sulbar. Tenaga Kontrak pada Kantor BKKBN Perwakilan Sulbar yang sebelumnya diberhentikan secara sepihak oleh BKKBN Perwakilan Sulbar, kini mereka kembali dipanggil sebagai tenaga kontrak di Kantor Tersebut.

Penegasan tentang pemanggilan Pegawai yang sempat diputus kontraknya tersebut berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh BKKBN dan ditandatangani langsung kepala BKKBN Perwakilan Sulbar,Nur Yamin, perihal pertemuan Pegawai Kontrak dengan pihak BKKBN yang terjadwal 11 Januari 2020.

Selain penegasan melalui Surat, Pemanggilan kembali tenaga kontrak tersebut juga dibenarkan Ketua Tim Seleksi,Sukadamai Lampugo.

” sudah jelas kita panggil yang bersangkutan sesuai arahan Pusat , pihak BKKBN tetap mengacu sesuai kontrak berbatas waktu,” Kata Sukadamai via Gawainya, Minggu ( 10/1/2021).

Suka, sapaan karib Sukadamai Lampugo juga menegaskan perihal pemberhentian Tenaga Kontrak yang menurut penafsiran suka, mereka bukan diPHK tapi kontrak mereka tak diperpanjang.

” sebetulnya mereka bukan PHK tapi kontraknya tidak diperpanjang sesuai hasil evaluasi kami Pimpinan, kemudian juga anggaran yang tersedia hanya mengakomodir 13 orang artinya dikurangi karena alasan anggaran sudah tidak tersedia, demikian pak,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *