Rabu, Juli 24, 2024

Peringati HUT RI ke 78, PT Letawa Gelar Upacara Bendera Bersama Pemkec Tikke Raya

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, PT Letawa bersama pemerintah Kecamatan(Pemkec) Tikke Raya melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, Kamis (17/08).

Kegiatan berlangsung di lapangan sepakbola Maleo PT Letawa dan dipimpin langsung oleh Camat Tikke Raya, Musmuliadi selaku inspektur upacara.

Turut hadir para kepala Desa, BPD, Aparatur Desa dan Dusun se Kecamatan Tikke Raya, tokoh masyarakat, staf, serta karyawan PT Letawa.

Pengibaran bendera dilaksanakan dengan khidmat oleh tim pasukan pengibar bendera dan diiringi tim paduan suara SMP Astra Makmur Jaya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada
semua pihak yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan rangkaian acara pada rangkaian acara HUT RI ke-78 ini, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan penuh rasa haru, khidmat, serta gembira,” ucap Rian selaku Administratur PT Letawa.

Ia menambahkan, tahun ini sedikit berbeda, Dengan tajuk kemerdekaan tahun ini “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, kita semua bersama pemerintah daerah Kecamatan Tikke Raya menyatukan semangat bersama di Lapangan Maleo Letawa untuk menjalin tali silaturahmi dan keharmonisan.

“Berkumpulnya kita semua di sini untuk mewujudkan harapan-harapan Indonesia tersebut,” katanya.

Lebih lanjut Rian mengajak agar segenap karyawan PT Letawa lebih semangat untuk membangun Indonesia bersama dengan pemerintah Kecamatan Tikke Raya.

Rangkaian acara hari ini adalah bentuk penghargaan kepada para pahlawan bangsa Indonesia yang telah memperjuangkan kemerdekaan, saat ini kita berjuang melanjutkan perjuangan itu dengan kemauan dan ikut andil dalam memajukan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tikke Raya.

“Saya selaku Administratur PT Letawa berharap semua pihak dapat bersedia membantu dan mendukung dalam keberlanjutan perusahaan, agar roda perekonomian dan kegiatan kemasyarakatan bisa terus berlanjut kedepannya. Agar PT Letawa dapat terus andil dalam berkontribusi di masyarakat sekitar,” tutur Rian.

Baca Juga >>   Kejari Pasangkayu Gelar Upacara Peringatan HBA ke 64 Tahun

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Makmur Jaya, Haeruddin mewakili pemerintah Desa Makmur Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Letawa yang telah melaksanakan upacara HUT RI ke-78 Tahun 2023.

“Ini sangat luar biasa bagi kami, dengan kerjasama yang baik antar Pemerintah Desa khususnya Desa Makmur Jaya bersama PT Letawa. Upacara sudah berjalan dengan sukses dan lancar, terlebih lagi setelah upacara selesai kami semua bisa saling silaturahmi baik dengan pihak PT Letawa, tokoh masyarakat maupun pemerintah Kecamatan Tikke Raya,” ungkapnya.

Sementara, Camat Tikke Raya Musmuliadi menyampaikan atas nama pemerintah Kecamatan Tikke Raya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PT Letawa serta segenap jajarannya, yang mana telah melaksanakan upacara bersama Pemerintah Kecamatan Tikke Raya dan atas kerjasamanya yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Tujuan utama kami sebenarnya ingin menjalin keharmonisan, silaturahmi yang lebih erat, ingin saling lebih kenal lagi dengan pihak perusahan PT Letawa,” Ucapnya.

Pelaksanaan pengibaran bendera berjalan dengan haru, semarak memperingati hari kemerdekaan di PT Letawa begitu terasa.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama dan menyanyikan lagu wajib nasional secara bersama-sama oleh seluruh peserta upacara dengan penuh semangat dan dilanjutkan dengan keseruan berbagai perlombaan yang diadakan oleh PT Letawa.

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: