Peserta Sandeq Race 2019, Sudah Berada di Pantai Bahari Polewali

Hits: 11

Salah satu perahu Peserta SR 2019, saat dibenahi dalam rangka persiapan mengikuti SR(photo:repro)

BANNIQ.Id.Polewali. Event kebanggaan masyarakat Sulbar,Sandeq Race (SR) yang masuk kategori Kalender event kementerian Pariwisata Republik Indonesia tahun 2019, segera dihelat Kamis Tanggal 7 Agustus 2019, di Pantai Bahari Polewali.

Para passandeq dan perahunya kini sudah berada di Pantai Bahari Polewali.Kordinator Perahu peserta SR 2019, Rua Piolo, Firdaus selasa( 6/8/2019) mengatakan, untuk tim pasandeq yang akan melajukan perahunya berjumlah 8 orang ditambah cadangan dua orang dan beberapa pengantar, sebelumnya juga mereka telah melakukan pembenahan dan perbaikan perahu untuk mempersiapkan secara maksimal dalam event SR 2019.

” Persiapan untuk perahu,kita sudah lakukan secara total,mulai dari layar,perahu dan bagian lainnya kita sudah benahi, kemudian untuk para passandeq yang akan bawa perahu juga sudah siap, semuanya 10 orang,cadangan dua orang inti 8 orang, kmai sudah berada di Polewali juga perahu kami,” Tuturnya.

Peserta SR lainnya,Bulu’ sebagai anggota tim perahu 80 SS, mengatakan, dia dan timnya sudah siap untuk mengikuti lomba SR, dari Polewali sampai ke Mamuju.

” Perahu dan tim sudah sangat siap, untuk berlaga di SR, meskipun nanti kita akan istirahat pada saat lebaran Idul Adha, setelah itu kita akan kembali berlaga dan kami yakin bisa menjadi juara,” Pungkasnya.|smd

Firdaus tua Piolo, 80 SS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *