PHDI dan PERADAH Mateng Salurkan Bantuan ke Umat Hindu Korban Gempa Mamuju

Hits: 33

BANNIQ.Id.Mamuju. Pengurus PHDI dan PERADAH Mamuju Tengah mewujudkan kepedulian terhadap Umat Hindu Bali yang juga menjadi Korban Gempa yang mengguncang Mamuju Jum’at dinihari, melalui bantuan berupa Mie Instan,Beras dan Air mineral yang diserahkan langsung oleh ketua PHDI Mateng I Wayan Purnayasa dan Ketua PERADAH Mateng I Putu Tatan Sagita, di lokasi pengungsian di Pura Sthana Dewata Mamuju,Sabtu(16/1/2021).

Pengurus PHDI Mateng, I Made Kardiana mengatakan, bantuan untuk Umat Hindu Bali yang menjadi korban Gempa tersebut adalah bantuan yang dikumpulkan dari umat Hindu di Mateng.

“bantuan ini di kumpulkan dari umat Hindu Mamuju Tengah, dan bantuan ini baru tahap I, selain di pura Ketua PHDI dan PERADAH juga menyambangi Korban umat Hindu di kamp pengungsian lainnya,” Ujar I Made Kardiana,Sabtu(16/1/2021).
Ditambahkan I Made Kardiana, bantuan yang disalurkan ke umat Hindu yang menjadi korban gempa tersebut merupakan bantuan tahap pertama dan saat ini persiapan penyaluran bantuan tahap kedua.

” saat ini kami menyiapkan (mengumpulkan) bantuan untuk gelombang ke 2,” Simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *